Minggu, 30 Agustus 2015

Tentang Diriku


Bagus Dwi Laksono itu lah nama yang dianugrahkan tuhan untuk ku, aku dilahirkan tepatnya di Mojokerto pada tanggal 26 Oktober 1997. aku diberikan oleh tuhan dua malaikat yang sangat baik, yang sangat sayang, yang sangat perhatian dan yang sangat benar - benar tulus mencintaiku, merawatku serta mendidikku, mereka adalah orang tua ku yaitu Ibu dan Ayahku. Terimaksih tuhan! ( aku hanya bisa berkata begitu)


Aku merupakan anak ke-2 dari dua bersaudara aku memiliki kakak laki - laki yang bernama Fery Ayonda Sandy, dia adalah kakak terbaik yang pernah aku miliki selama hidupku. Rumahku berada di Dusun Jumput Desa Mejoyo (RT 004 Rw 002) Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Hobbyku adalah bernyanyi. Agamaku adalah Islam.


Itulah sedikit tentangku semoga bermanfaat!

satu pesan dariku BERSYUKURLAH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar